Emak-emak Viral Bawa Motor Terobos Lampu Merah Gandaria

BERITAVIRALWOW - Emak-emak Viral Bawa Motor Terobos Lampu Merah Gandaria. Aksi emak-emak berkendara motor kembali jadi perbincangan. Bukan sein kanan lalu belok ke kiri. Kali ini, emak-emak tersebut menerobos lampu lalu lintas. 

emak-emak viral terobos lampu merah

Kejadian itu direkam oleh salah seorang pemotor bernama, Wira Satria. Dia juga mengunggahnya di Instagram. Di video, terlihat seorang ibu berbaju hijau yang sedang mengendarai motor di wilayah Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Video diambil saat kondisi kendaraan tengah berhenti di depan lampu lalu lintas. Tak berapa lama kemudian, datang emak-emak pemotor itu menerobos lampu lalu lintas. Dia juga terlihat tidak menggunakan helm.
"Itu video saya rekam pas lagi jalan sama teman. Waktu Minggu (20/5) kemarin di daerah Gandaria City, Kebayoran Baru. Saya lagi keliling Jakarta bareng teman," ujar Wira kepada detikcom. 

Setelah menerobos lampu lalu lintas, ibu itu langsung berbelok ke arah kanan. Dari arah berlawanan ada satu mobil dan motor yang melintas. Klakson terdengar begitu kencang untuk memeringatkan emak-emak itu.

Beruntung, emak-emak pemotor tersebut tidak mengalami kecelakaan. Dia pun langsung melanjutkan perjalanannya. 

"Dia mau menuju ke arah Pondok Indah. Ibunya selamat cuma motor dari arah yang berlawanan nyaris nabrak soalnya mau nyalip mobil dari kiri," kata Wira. 

Share on Google Plus

About Fery

0 komentar:

Posting Komentar