Sinetron Anak Langit SCTV Segera Tayang Gantikan Anak Jalanan RCTI

BeritaViralWow - Sinetron Anak Langit SCTV Segera Tayang Gantikan Anak Jalanan RCTI. Sinetron Anak Langit yang gencar diperbincangkan akhir-akhir ini, dan digadang-gadang telah meneruskan Sinetron Anak Jalanan yang sebelumnya tayang di RCTI. Dengan cerita yang lebih menarik kabarnya sudah melakukan syuting dan masih dirahasiakan untuk jam dan waktu mulai tayang di layar kaca.

Anak Langit SCTV

Sebelumnya Anak Jalanan yang tayang dengan banyak penggemar, terutama pemain muda yang tampan dan cantik. Banyak fakta yang menarik dari sinetron Anak Langit yang ramai diperbincangkan dan memenuhi headline medsos. Yang pertama diantaranya muncul pemain tampan yaitu Ammar Zoni yang dikabarkan akan menjadi salah satu daya tarik yang didaulat untuk menjadi pemeran utama yang bernama AL.

Anak Langit SCTV


Anak langit yang akan tayang dilayar kaca dan tanggal nya masih dirahasiakan ini bakal segera hadir di SCTV. Dan yang diketahui semua pemain dan crew telah melakukan syuting dan potret – potret nya telah banyak tersebar di media sosial. Tidak hanya aktor muda Ammar Zoni yang mempunyai wajah rupawan namun juga banyak artis lain nya yang sungguh sangat menarik yang menjadi pemeran di sinetron yang akan tayang itu.

Kisah yang disuguhkan lebih menarik dan berkembang di sinetron Anak Langit mempunyai sentuhan yang berbeda dari sinetron Anak Jalanan. yang dibuat untuk lebih banyak penggemar dan pecinta sinetron di Indonesia. Banyak bintang muda tampan yang membintangi diantaranya seperti Cemal faruk, Dylan carr, Bryan Domani, Imannuel caesar Hito dan masih banyak lagi peamin lainnya, jangan lewatkan kehadirannya.
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar