Mengejutkan!! Natasha Wilona Mendadak Sakit, Masuk Angin atau Pusing Mikirin Stefan?

Beritaviralwow - Mengejutkan!! Natasha Wilona Mendadak Sakit, Masuk Angin atau Pusing Mikirin Stefan? Natasha Wilona dikabarkan sakit dengan kondisi kaki dan tangan pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan ini terasa dingin. Bahkan tak hanya kaki dan tangan yang dingin, tetapi wajahnya pun berubah menjadi lebih pucat dan kulit dibawah mata terlihat lebih menghitam.

Natasha Wilona tak tinggal diam dengan kondisinya yang seperti itu, ia langsung memeriksakan dirinya ke dokter karena takut terjadi sesuatu padanya. Penyakit apa yang sebenarnya tengah diderita oleh dara 18 tahun itu ? Setelah memeriksakan kesehatannya, ternyata Natasha Wilona mengalami masuk angin bukan karena pusing mikirin Stefan.

Natasha Wilona Mendadak Sakit, Masuk Angin atau Pusing Mikirin Stefan?


Natasha Wilona Sakit

Untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuhnya, Natasha Wilona mengkonsumsi makanan yang mengandung berbagai macam gizi di dalamnya. Mengetahui kondisi kesehatan anaknya yang sedang tidak baik, ibunda Wilona pun menyiapkan makanan yang bergizi untuk putri tercitanya.

Meski hanya masuk angin, Natasha Wilona tak ingin meremehkan hal itu karena menurutnya penyakit tersebut cukup berbahaya. "Makanya aku paling takut kalo masuk angin, bahaya banget," ujar Wilona, kejadian ini menyebabkan dia harus benar-benar menjaga kondisi tubuhnya.

Wilona mengaku bahwa ibundanya kerap mengirimkan buah-buahan ke lokasi syuting Anak Jalanan, senang ya pastinya memiliki ibu yang amat perhatian. Kegiatan mantan kekasih Stefan William ini memang cukup padat, sehingga tak heran jika dia hingga jatuh sakit karena kelelahan.

Reva Anak Jalanan

Sementara sinetron Anak Jalanan yang ia bintangi sempat mengalami berbagai macam masalah pada intern mereka, apalagi hengkangnya Stefan William dari sinetron tersebut menimbulkan pro dan kontra diantara netizen. Namun masuknya Ammar Zoni mendapat tanggapan positif dari netizen.

Meski demikian, profesionalitas tetap harus dijaga dan dipertahankan karena bukan hal yang mudah untuk menjaganya. Wilona yakin jika Anak Jalanan akan terus dicintai oleh pemirsa setianya meski bintang utama prianya telah pergi dengan kisah yang mengharukan.

Itulah berita tentang Natasha Wilona yang dikabarkan sakit karena masuk angin, bukan pusing mikirin Stefan. Semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Fery

0 komentar:

Posting Komentar