Wow!!! Video Goyangan Hot Petugas Kepolisian Bikin Heboh

Beritaviralwow - Wow!!! Video Goyangan Hot Petugas Kepolisian Bikin Heboh. Media sosial kembali dikejutkan dengan beredarnya video seorang petugas kepolisian yang menampilkan goyangan hot dengan bokong menungging layaknya biduan. 

Goyangan Hot Petugas Kepolisian

Berikut Video Goyangan Hot Petugas Kepolisian yang Bikin Heboh...




Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Suhardi Pagan, pada Sabtu (30/7/2016) dan menuai banyak kecaman. Pasalnya, dalam video itu menampilkan seorang wanita dengan mengenakan seragam kedinasan yang diduga pegawai institusi kepolisian berjoget dengan sangat lincah diiringi musik dangdut.

Aksinya tersebut pun sambil di tonton oleh sejumlah rekannya yang juga anggota kepolisian baik laki-laki dan perempuan, ia bergoyang layaknya seorang biduan. Tanpa canggung ia meliukan tubuhnya, dan juga menggoyangkan pinggulnya yang membuat semua yang melihatnya tertawa terbahak-bahak.

Semakin lama goyangannya semakin hot, Bahkan Ia berhenti berjoget dengan posisi memperlihatkan bokong saat musik sengaja di hentikan. Wanita yang berjoget itupun ikut tertawa terbahak-bahak usai berjoget.

"Ini lagi kelakuan penganyom masyarakat kita" komentar saat membagikan video tersebut.

Itulah Video Goyangan Hot Petugas Kepolisian Bikin Heboh. Bagaimana menurut Anda?
Share on Google Plus

About Fery

0 komentar:

Posting Komentar