Makin Viral Setelah Motor Dirusak, STNK Juga Dibakar Pemuda Ini!


Makin viral di media sosial mengenai kejadian unik yakni seorang pemotor meluapkan emosinya dengan merusak Honda Scoopy Kamis pagi, (7/02/2019). 

Kali ini beredar video pria bernisial AS tersebut membakar STNK. Hal tersebut dilihat GridOto.com dari akun Instagram @teamhujat yang memperlihatkan pria berkaos putih yang membakar STNK. 

"Tadi yang nanyain STNK, ini dia STNKnya nih. Nih STNK nih. Enggak cuma motor doang yang gua ancurin, tapi STNK gua bakar" ungkap AS dalam video singkat tersebut. 

Sebelummya dikabarkan, pemuda berusia 19 tahun tersebut sedang berkendara bersama teman wanitanya. Pria tersebut berkendara dengan melawan arus, tidak mengenakan helm, dan tidak bisa menunjukkan surat-surat, seperti SIM dan STNK kepada petugas. 

Anggota Satlantas Polres Tangsel, Bripka Oky sebelumnya mencoba memberhentikan pelanggar tersebut karena melawan arus saat berusaha menghindari petugas yang sedang mengatur lalu lintas di putaran Pasar Modern, BSD. 

Menurut penuturan Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, pihaknya lantas melakukan melakukan penindakan dengan memberikan surat tilang, selanjutnya pelanggar tersebut marah dan membentak petugas. 

Insiden yang terjadi di depan Pasar Modern BSD, Tangerang Selatan (Tangsel) tersebut menjadi tontonan warga yang melintas. Terlihat jelas dalam video pria berbaju putih itu sangat marah sehingga merusak motor Honda Scoopy berkelir merah tersebut. 

Menurut kabar, Honda Scoopy yang jadi korban bukan milik pemuda tersebut melainkan milik teman wanitanya yang diduga adalah kekasihnya. 

Di depan polisi, motor itu dibanting hingga bodi motor tersebut sampai dicopot. Namun sebaliknya, STNK malah dibakar dan video sudah beredar. Sempat dihubungi GridOto.com sebelumnya, AKP Lalu Hedwin juga menegaskan, jika tidak ada itikad baik dari pelanggar tersebut kasus akan dilimpahkan ke pengadilan.


Share on Google Plus

About Fery

0 komentar:

Posting Komentar