Natasha Wilona Pose di Motor Laki, Ikutan Main Ali Topan Anak Jalanan??

Beritaviralwow - Natasha Wilona Pose di Motor Laki, Ikutan Main Ali Topan Anak Jalanan??Pada berita sebelumnya dikabarkan bahwa Sinemart hengkang dari RCTI. Gaet Ammar Zoni sebagai pemeran utamanya, SinemArt tengah menyiapkan sinetron terbaru berjudul Ali Topan Anak Jalanan. Sinetron yang rencananya tayang di SCTV ini turut memboyong para pemain Anak Jalanan.


Sebelumnya dikabarkan Ranty Maria kembali jadi pasangan Ammar Zoni di Ali Topan Anak Jalanan. Namun kabar terbaru datang dari akun instagram @alitopan.anakjalanan. 

Dalam foto terbaru yang diunggahnya nampak wajah Natasha Wilona. Jika sebelumnya Natasha Wilona mengendarai motor sport di Anak Jalanan, kali ini pemeran Reva tersebut terlihat mengendarai motor RX King.

Natasha Wilona Ali Topan Anak Jalanan

"Wilona Ikut main Ali Topan ??," tulis akun alitopan.anakjalanan.

Tak ayal foto Natasha Wilona ini pun menarik perhatian netizen. Beberapa netizen langsung antusias mengetahui Natasha Wilona ikut main di Ali Topan Anak Jalanan.

"Klo ikut q pasti ngk mau ketinggalan nonton ali topan sprti aj dulu," tulis akun irfana201605.

Namun netizen lainnya menyebut Natasha Wilona tak ikut bermain di Ali Topan Anak Jalanan dan hanya berfoto menggunakan kendaraan milik salah seorang kru.

"Yaelah itu naik motor Nya numpang punya crew AJ min,,,, Kagak ikutan di alitopan 😒😒," tulis akun alby.zoya.

"Hatii" miinnn jangan sampaiiii nntii mallah php✌✌✌," tulis akun tisyana07.
Share on Google Plus

About Fery

0 komentar:

Posting Komentar