Anak Jalanan RCTI Segera Tamat, SCTV Siap Tayangkan Sinetron Ali Topan Anak Jalanan!

Ali Topan Anak Jalanan SCTV

Beritaviralwow - Anak Jalanan RCTI Segera Tamat, SCTV Siap Tayangkan Sinetron Ali Topan Anak Jalanan! Sinetron Anak Jalanan RCTI baru saja kehilangan pemeran utama Boy yang dimainkan oleh Stefan William. Tidak hanya Boy, beberapa pemain lain pun ikut hengkang dari sinetron yang menempati ranting tertinggi itu.

Baca Juga: Stefan William Keluar dari Anak Jalanan

Kini ada lagi sebuah berita yang mengejutkan, bahwa sinetron Anak Jalanan RCTI akan segera tamat. Rumor akan hengkangnya production house (PH) SinemArt dari RCTI kemudian pindah ke SCTV kembali mengemuka. Beberapa hari ini, beredar info dari akun-akun Instagram tentang bocoran sinetron terbaru SinemArt yang diduga kuat bakal tayang di SCTV.

Dari pantauan Popmagz.com, setidaknya ada dua akun Instagram yang memberikan bocoran-bocoran informasi sinetron tersebut. Pertama adalah akun dengan username @alitopanaj_sctv, yang kedua adalah akun @alitopansctv.


Dari bio akun @alitopanaj_sctv yang kemungkinan besar merupakan akun resmi sinetron tersebut, terungkap sinetron perdana SinemArt pasca comback-nya ke SCTV itu akan berjudul Ali Topan Anak Jalanan (ATAJ).

Disebutkan pula “duet maut” sutradara dan penulis naskah sinetron Anak Jalanan RCTI, Akbar Bhakti dan Hilman Hariwijaya, akan kembali berkolaborasi di sinetron Ali Topan Anak Jalanan.

Adapun para pemainnya, berdasar info dari akun @alitopansctv adalah artis-artis muda yang kini masih aktif di sinetron Anak Jalanan, seperti Ammar Zoni, Caesar Hito, dan Cemal Urhan.

Artis cantik Ranty Maria juga akan bermain di sinetron tersebut dan diprediksi jadi pemain utama wanita. Ammar Zoni, yang tak lain adalah kekasih Ranty, disebutkan akan jadi pemeran tokoh utama, Ali Topan.

Ammar Ranty Pemeran Utama Ali Topan Anak Jalanan SCTV

Bila benar Ammar Zoni dan Ranty Maria akan dipasangkan di sinetron terbaru SinemArt tersebut, boleh diduga SinemArt sengaja mengulang formula kesuksesan Anak Jalanan setahun silam.

Seperti diketahui, sudah jadi rahasia umum bahwa suksesnya Anak Jalanan setahun silam berkat pasangan utama sinetron tersebut, Stefan William dan Natasha Wilona, yang juga berpacaran di dunia nyata selain di dalam cerita sinetronnya.

Apakah benar SCTV akan kembali mendapatkan pasokan sinetron-sinetron dari SinemArt? Lalu bagaimana nasib sinetron-sinetron SinemArt yang masih tayang di RCTI dan merajai rating TV seperti Anak Jalanan dan Anugerah Cinta? Apakah SinemArt tidak sepenuhnya hengkang dari RCTI? menarik untuk ditunggu!

Share on Google Plus

About Fery

0 komentar:

Posting Komentar