Ini Loh Asal Mulanya Om Telolet Om

Beritaviralwow - Ini Loh Asal Mula "Om Telolet Om" yang sedang viral saat ini hingga Fenomena Om Telolet Om telah mendunia. Dari kalangan selebritis hingga para pejabat semua membicarakan fenomena ini. 

Lantas siapa orang pertama yang melakukan aksi ini?


Berikut Penjelasan Asal Mulanya "Om Telolet Om"

“Om Telolet Om” mulai pertama viral dari sejumlah anak-anak di sekitar jalan lintas Jepara-Kudus.
Dalam video yang beredar di media sosial, tampak anak-anak meminta supir bus dengan sebutan om untuk membunyikan klakson mobil.

Klakson bus itu bukan hanya sekadar berbunyi “tin-tin” tapi terdengar seperti bunyi telolet. Bahkan para supir pun banyak membawakan nada-nada lagu di hadapan anak-anak di pinggir jalan.


Tidak sedikit pula orang dewasa dan orang tua ikut menyaksikan kegiatan request telolet tersebut.
Mereka memadati sisi kiri dan kanan sambil menunggu bus antar kota lewat. Ada juga yang sengaja menulis tulisan besar Om Telolet agar dibaca oleh supir bus.

Video aksi anak-anak Jepara itu banyak diunggah ke Youtube berjudul Bus Telolet. Video “Om Telolet Om” semakin menjadi viral di dunia maya. Demam itu tidak hanya di tanah air, tapi juga sampai ke telinga selebritas mancanegara.

Baca Juga: Demam Om Telolet Om Melanda Klub Sepak Bula Eropa

Melalui media sosial, caption dan sejumlah komentar tak lepas dari Om Telolet Om. 

Bahkan Presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump dibanjiri komentar netizen dengan Om Telolet Om, Sir Telolet Sir.

Nah itulah Asal Mula "Om Telolet Om" yang mungkin Anda belum tau. Semoga bermanfaat.

Share on Google Plus

About Fery

0 komentar:

Posting Komentar