Inilah Motor Honda Terbaru 2017 yang Akan Rilis di Indonesia

Beritaviralwow - Inilah Motor Honda Terbaru 2017 yang Akan Rilis di Indonesia. Sebentar lagi tahun 2016 akan berakhir, hal ini menjadi persiapan untuk pabrikan motor terbesar di Indonesia yakni PT. Astra Honda Motor (AHM) dalam merencanakan strategi dan produk motor Honda yang akan mereka luncurkan di tahun 2017 nanti.

Inilah Motor Honda Terbaru 2017 yang Akan Rilis di Indonesia

New Honda Forza 150 (PCX 150 Lokal)


AHM tengah mempersiapkan produk pesaing Yamaha NMax yang saat ini menjadi satu-satunya matic bongsor dengan fitur seabreg namun dapat diterima masyarakat karena harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Honda PCX 150 yang masih merupakan unit build up dari Thailand. Untuk itu, AHM berniat untuk menghadirkan produk baru sekelas NMax yang mereka yakini bisa mengalahkan penjualan NMax. Melalui berbagai sumber disebutkan, salah satu calon pesaing NMax adalah Honda Forza 150 yang dikatakan merupakan Honda PCX 150 lokal.


All New Honda Spacy eSP


Produk lain yang akan rilis di tahun 2017 yaitu All New Honda Spacy eSP. Saat ini AHM tengah melakukan testing dan perbaikan pada Honda Spacy yang akan dilengkapi dengan fitur eSP seperti matic Honda lainnya.

New Honda CB Hornet 160 (Megapro)


Selain motor matic, AHM juga akan merilis motor sport terbaru pengganti Honda Megapro FI yakni New Honda CB Hornet 160 yang telah dirilis di Delhi, India. Honda CB Hornet 160 memiliki tampilan yang hampir mirip dengan Honda Megapro, konsep yang agresif dan stylish membuat CB Hornet 160 cocok untuk dipasarkan di Indonesia.

All New Honda Tiger (CB250RR)


Produk lain yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia yaitu sang legendaris Tiger. Ya, kabarnya AHM akan memberikan kejutan di tahun 2017 dengan meluncurkan versi terbaru All New Honda Tiger 250cc atau dengan nama lain CB250RR yang merupakan versi naked dari CBR250RR. Tentu saja hal ini merupakan sebuah kabar yang sangat mengejutkan dan sangat dinantikan oleh seluruh pecinta Honda Tiger.

Produk lain yang mungkin rilis di tahun 2017 yaitu:

All New Honda Scoopy Facelift
Honda CRF 150 Lokal
Honda Rebel 500

Nah itulah beberapa Motor Honda Terbaru 2017 yang akan rilis di Indonesia. Kita tunggu saja tanggal mainnya dari AHM.
Share on Google Plus

About Fery

0 komentar:

Posting Komentar