Mengejutkan!! Inilah Alasan Stefan William Keluar dari Anak Jalanan

Beritaviralwow - Mengejutkan!! Inilah Alasan Stefan William Keluar dari Anak Jalanan. Stefan William yang berperan sebagai Boy dalam sinetron Anak Jalanan baru-baru ini dikabarkan keluar dari sinetron yang menduduki peringkat pertama itu. Seperti yang kita ketahui, Stefan merupakan pemeran utama pada sinetron yang tayang di stasiun televisi RCTI itu.

Boy Keluar dari Anak Jalanan

Keputusan Stefan William mundur dari sinetron Anak Jalanan ini berujung kekecewaan dari penggemar setianya. Cukup banyak pertanyaan terutama dari penggemarnya, apa alasan Boy keluar dari sinetron yang di produksi oleh SinemArt itu.

Tak sedikit dari penggemarnya yang menyerbu akun media sosial milik Stefan William untuk meminta penjelasan dari sang idolanya tersebut. Mereka tak menyangka, suami dari Celine Evangelista itu begitu cepat meninggalkan sinetron yang melambungkan namanya saat berada pada puncak kejayaan.


A video posted by stefan william (@stefannwilliam) on


Sinetron Anak Jalanan yang menceritakan tentang balapan motor anak muda tersebut begitu digemari, salah satunya karena peran Stefan William sebagai Boy dan Natasha Wilona sebagai Reva. Setelah menyatakan mundur, tentu saja fans nya meminta penjelasan terkait pengunduran dirinya tesebut.

Mengejutkan!! Inilah Alasan Stefan William Keluar dari Anak Jalanan


Agar tidak terlalu mengecewakan fans yang selama ini selalu mendukungnya, akhirnya Stefan angkat bicara mengenai alasan pengunduran dirinya dari sinetron Anak Jalanan. Alasannya ini ditulis Stefan melalui akun MigMe miliknya. 

Berikut alasan Stefan William keluar dari Anak Jalanan yang ditulisnya lewat akun MigMe miliknya:

"Ini adalah babak yang menunjukkan sebetulnya apa itu keluarga. Ini bukan hanya tentang cinta. Ini tentang mengetahui bahwa keluarga akan selalu ada memperhatikanmu. Lainnya tidak akan bisa memberimu yang seperti itu. Ini bukan tentang uang. Bukan tentang ketenaran atau pekerjaan :) Keluarga selalu nomor satu. Aku mencintaimu."

Sebelum menikah dengan Celine, berhembus kabar jika Stefan akan mendapatkan penalti sebesar Rp 12 miliar dari pihak rumah produksi Anak Jalanan. Kabar yang mengatakan bahwa keduanya bertunangan dianggap melanggar perjanjian kontrak kerja.

Pihak produksi memang memberikan perjanjian bahwa para pemain dilarang bertunangan atau menikah sebelum sinetron Anak Jalanan berakhir.

Perjanjian itu sudah biasa dilakukan oleh tim produksi, karena untuk tetap menjaga nilai jual sinetron maupun artis yang bersangkutan.

"Kalau Stefan menikah sebelum AJ selesai, kena penalti 7 miliar. Bila dia bertunangan dan AJ belum rampung, maka penaltinya sebesar 12 miliar," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya, via Tribunnews Jateng.

Sumber tersebut juga mengatakan, Stefan menandatangani surat perjanjian di depan pemimpin production house dan disaksikan empat polisi, serta dua saksi dari pihak Stefan.
Share on Google Plus

About Fery

0 komentar:

Posting Komentar