Selain Boy, Melly Juga Hengkang dari Sinetron Anak Jalanan

Beritaviralwow - Selain Boy, Melly Juga Hengkang dari Sinetron Anak Jalanan. Setelah kehilangan Stefan William, rupanya sinetron Anak Jalanan saat ini kembali kehilangan satu pemain lagi yaitu Melly (Kathy Indera). Sama seperti apa yang dilakukan oleh Stefan, pemeran Bebeb Melmel ini juga menyampaikan salam pepisahan melalui akun instagram miliknya.

Melly Anak Jalanan

Berikut Alasan Kenapa Melly Juga Hengkang dari Sinetron Anak Jalanan


Kathy Indera mengunggah foto dirinya bersama dengan kru dan pemain yang lainnya dan menuliskan kalimat perpisahan kepada para penggemarnya.


Instagram Perpisahan Melly Anak Jalanan

“Sangat sedih meninggalkan kalian semua. terima kasih untuk satu tahun lebih yang kita lalui bersama. Tidak pernah sesedih ini untuk meninggalkan sesuatu, saya merasa diberkati, sangat diberkati! Makasih semuanya,” tulis caption foto Kathy Indera.

Tidak hanya mengucapkan salam perpisahan saja, bahkan wanita yang bernah tersandung kasus dengan Natasha Wilona ini juga berharap supaya bisa bertemu di project selanjutnya. Begitupula dengan harapan baik untuk kedepannya.

“Sampai bertemu di proyek selanjutnya berharap banget bisa bareng lagi buat kedepan ya sumpah semoga ini juga hal terbaik  & bukan kesalahan untuk langkah baru maaf banget kalo ada salah dan segalanya ya kawan kawan ku tercinta selama kita shooting bersama.” Imbuhnya lagi.

Bahkan tak lupa ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kru sekaligus pemain Anak Jalanan yang selama ini sudah ia anggap seperti keluarga kedua bagi Kathy Indera.

“Sumpah, terima kasih sudah menerima aku, kalian udah keluarga kedua kedua banget. Banyak yang ingin dikatakan, tapi susah banget untuk diungkap. Sayang kalian semua (gabisa tah semua, limit).”tulisnya di penghujung salam perpisahan setelah hengkang dari Anak Jalanan.

Tak sedikit dari penggemar Anak Jalanan yang merasa sedih setelah mengetahui kabar jika karakter lucu sekaligus crewet di AJ ini akan keluar. Selain Kathy Indera ada salah satu pemain yang kabarnya juga akan ikut keluar.

Pemain tersebut adalah Hana Saraswati yang dikabarkan juga akan mengundurkan diri dari sinetron yang telah menjadi sumber penghasilannya selama ini.
Share on Google Plus

About Fery

0 komentar:

Posting Komentar